Minggu, 15 Mei 2011

Setting SmartFren CD981Z Gratis Internet 1 Tahun

Baru-baru ini Smart yang bekerjasama dengan Fren meluncurkan produck terbarunya yaitu Smartfren CD981Z, Hp sekaligus modem ini menawarkan promo bonus internetan selama 1 tahun. Pada Hp ini di duukung dual simcard GSM dan CDMA (smart fren) dan support jaringan evdo, waah...mantap bukan??? apalagi harganya sangat terjangkau sekitar 600rb. coba kita tengok reviewnya disini..
- Dual On CDMA dan GSM

- Qwerty type

- Camera 1.3 MP

- Baterai 900 mAh

- Memory 256MB+64MB

- Java support

- Kapasitas sms 270

- FM radio 
Nah, kemaren teman saya beli Hp ini, dan saya di panggil ke rumahnya untuk membantu menyetingnya...
pada tahap pertama saya kesulitan karena yang di install adalah notebooknya, seperti yang kita ketahui notebook tidak ada CD/DVD Roomnya. mau tidak mau saya harus googling dulu...akhirnya setelah muter-muter di mbah google saya dapat softwarenya, untuk mendownloadnya silahkan klik tautan di bawah artikel....
ok, setelah selesai menginstall saatnya memasukkan usernama passwoardnya. yaitu :
username: smart
passwoard: smart
dial number : #777

Selesai, browsing dengan lancar...lumayan...sinyal dapet 4 baris dan kecepatannya lumayan kira-kira 200kb/sec. bagaimana dengan sahabat blogger?? tertarik?? sayangnya hp ini belum ada yang unlock..jadi untuk simcard CDMA hanya dapat di isi kartu smar atau smartfren lokal..
paket pembeliannya yang di dapat,, Hp Smartfren CD981Z, Dus Book, CD Driver, Kabel Data, dan Charger, Kartu smartfren lokal..
bagi sahabat blogger yang butuh drivernya silahkan download link dibawah ini 

5 komentar:

hamdan mengatakan...

wah,, terimaksih..ini info yang saya cari......

blogmasroni is the best :))

Anonim mengatakan...

ijin share gan yaa......pamanku mau beli HP itu, tapi blum tau banyak fungsinya...nanti saya tnya2 mas roni yaaa....

bali_service mengatakan...

kemaren saya beli...tapi gak bisa connect...setelah baca artikel ini....alhamdulillah bisa conect..terimaskih mas roni...

Anonim mengatakan...

bukan itu pass dan usernam nya om
aku masukin kik salah>???

Ronrondotcom mengatakan...

silahkan baca di link http://www.smartfren.com/data/index.html

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: