Senin, 27 Desember 2010

Kamus Indonesia Sunda

kumahak damang?? sae?? hahaha . .sok tau bahasa sunda padahal asli jawa . .Jujur saja!! aku sangat suka dengan bahasa sunda . .entah kenapa aku juga tidak tau!! mungkin salah satunya bahasa sunda itu bahasa yang sangat halus jika di ucapkan (bagi aku lho . .). karena dari kepinginnya belajar bahasa sunda, sampai aku rela nyari-nyari software kamusnya di internet . .dan ketemulah kamus indonesia-sunda.

ok, langsung aku ceritakan bagaimana kamus ini bekerja. sudah barang tentu sebuah program di jalankan oleh database, dan kita juga tahu ada berbagai macam database yang dapat di program. bicara soal kamus indonesia-sunda, kamus ini berjalan di database microsoft office acces. jadi tidak perlu acara-acara install alias portable. 

entah siapa yang memogram kamus ini, siapaun orangnya aku sangat berterimakasih . .kamus kecil ini juga di lengkapi dengan fitur "add" jadi kita dapat menambahkan kata sekaligus artiannya. bagi sahabat blogger yang penasaran pengen nyoba, langsung saja aku share karena aku juga dapat nyari di internet. .

Download Kamus Indonesia-Sunda Via Ziddu DISINI
Donwload Kamus Indonesia-Sunda Via 4Shared DISINI

SEMOGA BERMANFAAT  . . .PUNTEN!!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: