Selasa, 16 November 2010

Video Chat Tanpa Webcame

apabila sahabat blogger tidak punya webcame di rumah atau di kantor, tp, ada koneksi internet yang setiap hari di pakek chatingan dengan rekan kerja atau teman-teman. Video2Webcame adalah aplikasi yang dapat di buat chat tanpa menggunakan webcame sungguhan!! bagaimana bisa?? bisa saja ..masih bingung?? begini contohnya:
painem, mempunyai pacar dunia maya nama nya paidin (kedua belum pernah bertatap muka, di video sekalipun) setiap hari selalu chating dan nongkrong di depan laptopnya, sambil chat sama pacar baru dunia maya. pada suatu hari si paidin mengajak painem untuk webcame agar paidin bisa tau wajah asli painem. . tp, sayangnya laptop yang di pake painem tergolong laptop jadul yang tidak ada fitur webcamenya!! kemudian painem mengintall aplikasi video2webcame, maka dengan software ini painem dapat memanipulasi webcamenya yang di hasilkan dari video-video painem yang telah di simpan sebelumnya. maka, painem seolah2 sedang webcameman dengan pacar dunia mayanya.
udah faham?? kl blm faham download aja dulu trus instal deh!!

>>VIDEO2WEBCAME<< - apliaksi ini suport semua jenis format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , rmvb, wmv dan lain-lain) dan format gambar dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain)
- aplikasi ini juga bekerja di banyak aplikasi chatingan seperti : MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll

Download Video2Webcame DISINI

2 komentar:

tahi ayam mengatakan...

waaah!! mantap sekali, ini yang aku cari buat mengelabuhi temenku....

Anonim mengatakan...

izin sedot ya gaaann!! laptop gw jadul kyk painem nee...

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: