Jumat, 05 November 2010

Cara Praktis Mencari Driver

Dulu, Sebelum Mengetahui Info Ini, Aku sempat Kesulitan ketika salah satu driver saat install ulang masih belum terinsrall terutama driver sound. padahal dari sekian kumpulan driver yang ada mulai dari Intel, Via, Sis, Cmi sudah di coba dan kadang masih saja salah driver, memang di bagian sound yang sulit apa lagi yang belum terinstall high audionya, kalau drivernya gak ada yang cocok, pusing dah!! kini dari beberapa situs diinternet, ada salah satu situ yang sangan rajin sekali upload driver, dari driver MB hingga driver apapun termasuk Modem, Image Dll. tinggal copy paste, dan driver siap di download. mudah kan?? untuk lebih detailnya begini caranya:
lihat di device manager, cari driver yang belum keinstal. adapun cara melihat device manager, klik kanan pada my computer > Manage> Device Manager>klik kanan Driver yang belum keinstall>properties>Detail>Copy Device Intance Id. Kemudian paste di www.devid.info kemudian download mirror. sudah deh!! gampang kan?? =======>>> +^.^+

1. klik kanan pada "my computer" > pilih "manage"

2. pilih "device manager" > klik kanan pada driver yang belum terinstall dan pilih "propoerties"
3. pilih detail dan Ctrl + C pada Device Id
4. kemudian Ctrl + V (Paste) di www.devid.info
5. Klik Mirror Download. ready And Enjoy

NB: Anda juga dapat meng Upload driver keinginan anda untuk di share <><><<<>>>






=====SEMOGA BERMANFAAT=====

13 komentar:

Syafaat Ahmad mengatakan...

download mirror kok ga ada ya, bisa kasih penerangan ga ??

Syafaat Ahmad mengatakan...

SubhanALLAH... terimaksih sangat bermanfaat sekali, notebook saya dapat terinstal sound nya, setelah sekian lama cari drivernya di prof. google, dan akhirnya dapat juga disini.

Ronrondotcom mengatakan...

sama-sama pak . .!! sudah bisa??

Amin mengatakan...

mau tanya neh mas ronie, saran mas ronie seperti diatas, cari driver sound, sudah saya coba dan berhasil,itu yang driver warna kuning yang belum ke instal, namun kalau sound nya di device manager ga ada yang berwarna kuning, kemana mencari Device ID nya (device ID soud nya).
saya coba satu2 detail properti dari pilihan SOUND, VIDEO DAN GAME CONTROLER, dan saya masukkan ke www.devide.info dan ga ada yang cocok, gimana yah........ ?????
tolong kasih pencerahan ya mas, terimakasih.......

Ronrondotcom mengatakan...

hhhmmm, coba di install dulu MUAA driver, setelah di install insyaAllah akan muncul warna kuning untuk sound nya ,, ,untuk link MUAA, nanti saya upload ,, ,di tunggu!!

^_^

Amin mengatakan...

trmksh byk mas ronie, kapan ya di upload MUAA driver nya, sangat ditunggu sekali nih mass,,,! kalo sdh di upload dan mas ronie berkenan dan berbaik hati, tolong kasih kabar ke no.q 087815174669 yah, semoga ALLAH SWT membalas kebaikan mas ronie.

Amin mengatakan...

trmksh mas ronie, kapan ya di upload MUAA drivernya, sangat ditunggu banget nih mas...., semoga ALLAH SWT membalas kebaikan mas ronie

Wandy Supriadi mengatakan...

Ass. sama mas permasalahannya, habis di instal windows, terkadang warna kuning pada SOUND, VIDEO and GAME CONTROLER nya tidak ada, pusing plus bingung deh jadinya, mohon bantuannya ya Gan, ditunggu link MUAA nya (^_^)

Ronrondotcom mengatakan...

Amien,,,,, Untuk Link MUAA nya silahkan download di bawah:

http://www.ziddu.com/download/14219814/MUAABusDriver.rar.html

Amin mengatakan...

trmksh mas, sudah saya download, trus gimana cara menggunakannya yah, tolong kasih pencerahan, maaf kalau saya banyak nanya..trmksih..

Ronrondotcom mengatakan...

tinggal di install MUAA SETUP, dan setelah di install lihat di device managernya, insyaAllah sudah muncul soundnya (warna kuning)...
sama-sama, tapi,,, kyaknya gak asing ya kata2 anda... :P

Amin mengatakan...

ajib, ajib, ternyata más ronie selain jago komputer dan nge blog, ternyata en ternyata punya indera keenam juja, hebat-hebat..!! ok lah kalo beg beg beg, trmksh byk más ronie dah bantu saya slama ini, nanti sâya coba. kalo ada yang pengen saya tanyakan lagi, pasti sâya kunjungi blog nya, trmksh.....
sedikit saran neh mas ronie kalau boleh, alangkah bagusnya lagi kalo blog mas ronie ini ada laman contact ús nya, baik itu Facebook nya ataupun No. HP kalo perlu, biar yang suka mampir ke blog ini bísa kenal dan berteman lebih dekat lagi gitu.... trmksh. (^_^)

Ronrondotcom mengatakan...

sama-sama pak... saya masih beljar!! utnuk contack us nya menyusul...masih sedikit sibuk :D

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: