Selasa, 02 November 2010

Foxit Reader

Kemaren saat dikampus, saat diajarkan oleh salah satu dosen dengan menggunakan lcd proyektor. Sang dosen membuka filenya berformat pdf, setelah di cermati ternyata sang dosen membuka file tersebut bukan dengan adobe reader atau sejenisnya adobe melainkan dengan foxit reader..wah, pengalaman baru nie..langsung saja aku browsing dan akhirnya ketemu yang versi pro dan terbaru tentunya. Kalau sahabat blogger ada yang belum tau apa itu foxit reader?? Begini penjelasannya:

foxit reader adalah software pembaca file-file yang berformat pdf. Sama seperti adobe reader, adobe acrobat dan lain2. Namun ada kelebihan tersendiri dari foxit ini yaitu:

  • Ukuran kecil: ukuran foxit reader 70% lebih kecil dari adobe reader, foxit reader hanya 6 mb sedangkan adobe reader ukurannya 30 mb
  • Breezing secara cepat: artinya ketika menjalankan foxit tidak ada tampilan logo perusaahan, tanpa ada loading atau ada nama penulis sekalipun.
  • Annotation tool: apakah anda pernah ingin catatan (atau komentar pada) sebuah dokumen pdf ketika anda membacanya? Foxit reader memungkinkan anda untuk mengambil gambar, teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen pdf dan kemudian mencetak atau menyimpan dijelaskan dokumen.
  • Teks converter: anda dapat mengubah seluruh dokumen pdf menjadi file teks yang sederhana.
  • Keamanan dan privasi tinggi: foxit reader sangat menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah melakukan koneksi ke internet tanpa izin pengguna . Sementara pembaca pdf lainnya terkadang secara diam-diam sering melakukan koneksi ke internet di tanpa sepengetahuan pengguna . Foxit pdf reader tidak mengandung spyware apapun.

un

u

ds

0 komentar:

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: