Jumat, 05 November 2010

Partition Wizard 5.2

Beberapa waktu lalu, kembali aku di telpon custemer kalo komputernya tidak dapat nyala!! setelah datang kerumahnya dan aku check ternyata MB nya yang Modar Alias Soak!! kemudian aku sarankan untuk ganti MB. setelah beberapa hari kemudian, dia kembali menelpon dan MB sudah beli dan siap di rakit. . tidak cukup disini, permasalahan baru muncul, ternyata MB yang dia beli hanya ada socket Sata saja, sedangkan dia memiliki dua hardisk yang pertama 2 TB/Data (Sata) dan 80 GB/System(Ata)!! kembali aku menyarankan agar Hardisk yang 2 TB di Partisi Dan Di buat system & Data. Ok!! Dia bilang!!
Untung aku sempat download partion wizard suport untuk win 7, karena windows yang dia paker win 7. setelah itu aku ganti partisinya menjadi 2 bagian yang satu untuk windows dan satunya data, yang windows aku isi dengan 200 GB dan sisanya Data.
Partition Wizard Home Edition 5.2 (Full Version) alias Gratis tanpa Serial. namun patition wizard membagi 4 versi yang kegunaannya berbeda-beda

  1. Home Edition =====>>> Suport Windows 2000/XP/7/Vista Full Version
  2. Profesional =======>>> Suport Windows 2000/XP/7/Vista Demo Version
  3. Server ==========>>> Windows 2000/XP/Vista/7/2000 Server/2003/2008 Demo Version
  4. Enterprise =======>>> Windows 2000/XP/Vista/7/2000 Server/2003/2008 Demo Version
Link Download :
<<>> Link Mirror

0 komentar:

Posting Komentar

Thank For Your Comment

Next previous home

Lihat Informasi Lainnya...

: